NNewspot - Keberadaan binatang Purbakala Dinosaurus masih menjadi kontraversi di kalangan masyarakat dunia dan ilmuan terbaik di dunia, tidak ada yang tau pasti apakah binatang raksasa itu benar ada atau tidak. Namun beberapa waktu ini di salah satu negara Asia yaitu Vietnam di hebohkan dengan muatan salah satu truk dijalan yang mengangkut binatang dinosaurus. Kejadian tersebut membuat para pengendara disekitarnya menjadi heran sangat megah.

Biasanya truk tersebut di isi dengan muatan-muatan mesin super besar namun tiba-tiba truk lewat dengan mengisi salah satu binatang kontroversi di dunia, yaitu binatang dinosaurus yang sedang dalam perjalanan di bawa tidak tau kemana. Dengan posisi mulut atau gigi terikat kuat begitu juga badan binatang tersebut.



Menurut pantauan Boxza yang telah mendapatkan gambar-gambar tersebut ternyata Mobil truk yang membawa binatang dinosaurus bahwasanya binatang tersebut bukan asli, itu properti yang dibuat untuk membuat film terbaru, makanya di baut semirip mungkin dengan pandangan global tentang pemikiran bagaimana bentuk dinosaurus di pikiran masyarakat.
Comments
0 Comments

Post a Comment Blogger

Silahkan tinggalkan komentar!

 
Top