Ide kreatif memanfaatkan barang bekas menjadi nilai jual sekarang ini makin banyak saja, seperti kali ini yaitu memanfaatkan celana jeans bekas untuk berkreasi. Jika Anda memiliki sepasang celana jeans robek atau bekas, atau sepasang tua yang memiliki lebih banyak lubang dari kaki celana panjang, mengapa tidak mengubahnya menjadi sesuatu yang lain. Apa yang kita miliki di sini adalah sepuluh hal terbaik yang dapat Anda lakukan dengan jeans lama anda. Siapkan Gunting anda sobat PULSKER....

1 - Kreasi Sofa
Siapa pun yang dapat mengubah beberapa pasang jeans denim ke sofa meupakan orang yang paling kreatif. Tidak hanya fantastis, tapi menakjubkan juga. Butuh banyak tenaga dan banyak celana jeans bekas untuk mewujudkan hal ini. Langsung saja lihat gambarnya di bawah ini : 

2. Kreasi Karpet
Nah, untuk yang satu ini membuat kreasi menjadi karpet, dari barang bekas menjadi sangat mewah langsung saja lihat gambar di bawah ini bagaimana kemewahan dari barang bekas jeans satu ini :

3 - Kreasi Kotak Penyimpanan
Pintar, menakjubkan dan sangat kreatif. Hanya itu kata-kata yang bisa muncul saat ini melihat kreasi kotak penyimpanan yang apik dari jeans bekas ini.

4 - Kreasi Mainan
Membuat mainan anak-anak dari kain seperti denim tidak hanya membuat daur ulang yang baik, tetapi juga membuat untuk hadiah yang baik yang lebih dihargai oleh anak-anak anda. 
5 - Kreasi Sepatu
Anda akan mencuri perhatian ketika berjalan dengan sepatu ini dan mereka akan mengira ini merupakan sepatu yang mahal. Padahal ini merupakan pemanfaatan dari jeans bekas :
6 - Kreasi Cover Buku
Anda bingung untuk memberikan kado untuk sahabat anda? Anda bisa membuat cover buku dari jeans anda untuk membuat dia terkesan dan bangga kepada anda.
7 - Kreasi Lampu
Saya tidak yakin awal mula bagaimana celana jeans bisa berubah menjadi lampu, tapi ide kreatif ini sangat bagus sekali. 

Nah, demikian 7 kreasi unik dari celana jeans bekas, semoga bisa menjadi kreasi yang menginspirasi untuk anda dalam memanfaatkan barang bekas menjadi sesuatu yang mempunyai nilai jual.
Comments
0 Comments

Post a Comment Blogger

Silahkan tinggalkan komentar!

 
Top