Saat perhatian kekasih Anda mulai berkurang kepada Anda atau tingkah lakunya sudah mulai berubah, maka Anda patut mencurigai mungkinkah dia sudah punya yang lain?

Anda mulai perlu menanyakan kesetiaan kekasih Anda jika ternyata dia mulai memiliki tanda-tanda berikut ini :
  • Kasih sayang yang mulai berkurang - Ketika Anda bertemu dengannya namun pandangannya matanya , sentuhan wajah atau sentuhan tangannya mulai berubah, maka Anda patut curiga kalau dia sudah punya orang lain di hatinya.
  • Menjaga Jarak dengan Anda - Anda patut curiga kalau kekasih Anda sudah memiliki wanita idaman lain jika dia mulai malas membalas pesan atau menolak untuk ber-Skype. Padahal sebelumnya kekasih Anda sangat cepat ketika membalas pesan atau selalu mau saat diajak ber-Skype.
  • Memiliki aktifitas lain yang tidak Anda ketahui - Jika sebelumnya kekasih Anda sering meminta waktu untuk berkumpul bersama teman atau keluarganya, namun kemudian belakangan hal itu tidak terjadi lagi maka Anda patut curiga, mungkin dia sudah memiliki waktu berkumpul dengan orang lain yang lebih spesial.
  • Kekasih mulai mencari kesalahan Anda - Jika kekasih Anda mulai mempermasalahkan hal yang sebenarnya tidak perlu menjadi masalah, maka Anda perlu curiga. Mungkin dia sedang mencari cara agar bisa memutuskan hubungan dengan Anda.
  • Menjauh ketika menerima telepon - Di saat Anda sedang bersamanya, tiba-tiba dia menerima telepon dan menjauh dari Anda mungkin Anda patut curiga. Mungkin saja telepon itu dari orang yang special
  • Lebih sering main handphone - Jika kekasih Anda sering melihat ke handphonenya padahal Anda sedang di sampingnya, mungkin Anda patut curiga. Terlebih lagi jika saat Anda memintanya, dia langsung menguncinya atau menghapus pesan tersebut. Bisa saja dia sedang berbalas pesan dengan seseorang yang istimewa.
  • Terlalu Bersemangat Saat Menceritakan Seseorang - Jika kekasih Anda sangat bersemangat ketika menceritakan “seorang teman” di pusat kebugaran atau di kantor, maka Anda patut curiga. Bisa saja orang tersebut memiliki tempat istimewa bagi dirinya. Anda bisa merasakan hal tersebut dari pancaran mata atau bahasa tubuhnya.
Demikianlah beberapa tanda kekasih yang lagi berselingkuh, mungking dari anda mempunyai beberapa tanda lagi silahkan kami menampung dikomentar di bawah ini, terima kasih.
Comments
1 Comments

Post a Comment Blogger

Silahkan tinggalkan komentar!

 
Top