Foto Serambi Indonesia

Telkomsel kembali membuat pelayanan publik semakin membaik, kali ini telkomsel mempunyai program memasang Wi-fi pada becak di Banda Aceh, tujuannya yaitu untuk mendukung penuh dunia parawisata tanah air khususnya kota Banda Aceh. Dengan becak free wi-fi ini akan memudahkan para wisatawan dari mancanegara untuk tetap terhubung dengan internet. 

General Manager Sales Relegion  Sumbagut Telkomsel, Jackson Sihombing mengatakan telkomsel berkomitmen penuh untuk mendukung perkembangan pariwisata di Aceh. " Upaya kami salah satunya dengan pemberiaan fasilitas pendukung telekomunikasi dari Telkomsel yang diberi nama Becak Wisata Free Wi-fi di kota Banda Aceh. Seperti yang sudah dipasang disatu becak. Tulis Jackson lewat siaran pers.

Menurut Jackson, dengan penguasaan bahasa asing yang dimiliki oleh pengemudi becak wisata free wi-fi akan lebih memudahkan wisatawan untuk bertanya mengenai lokasi wisata menarik di Kota Banda Aceh serta kepentingan lainnya pengemudi bisa menguasai dari hasil keseringan mengendarai turis.

Dengan adanya pemulaan dari salah satu perusahaan yang ternama seperti Telkomsel ini peduli dengan kemajuan daerah di Indonesia kita harapkan untuk perusahaan lainnya mencontoh kepeduliaan seperti Telkomsel lakukan sekarang ini.


Penulis : Suryadi Putra
Comments
0 Comments

Post a Comment Blogger

Silahkan tinggalkan komentar!

 
Top