Katty Parry merupakan penyanyi kelas dunia yang sekarang lagi masa keemasannya, namun para netizen di hebohkan dengan beredarnya informasi bahwa Katty Parry merupakan titisan dari artis indonesia Nike Ardila.

Coba anda perhatikan kolase photo berikut ini. Tentu anda heran dengan begitu banyaknya kemiripan pose antara Katy Perry dan Nike Ardilla. Kemiripan gaya, expresi, gesture, bahkan motif gaun yang dipakai pun sama. Sekedar info, Katy Perry adalah penyanyi Amerika yang mendunia dengan lagu lagu hitsnya yang selalu laris terjual di itunes. Nike Ardilla penyanyi cantik Indonesia yang tewas di usia 19. Sama seperti Katy Perry, pun Nike Ardilla menjadi artis dengan penjualan album terlaris di masanya. Kedua penyanyi cantik ini memang beda generas & beda negara. Tetapi mengapa begitu banyak kesamaan tanpa disengaja? Apakah hanya sebuah kebetulan atau memang Katy Perry adalah reinkarnasi / titisan Nike Ardilla? Ternyata bukan hanya di pose saja yang mirip. Di intro lagu terbaru Katy Perry yang berjudul 'Dark Horse' (2013) sangat mirip dengan intro lagu Nike Ardilla 'Tinggallah Kusendiri' (1993), padahal kedua lagu itu terpaut 20 tahun.




Sampai saat ini Katty Parry masih sangat aktif bernyanyi dan sedang dalam performa terbaiknya, namun nike ardila digadang-gadang merupakan titisan dari katty parry.
Apakah mungkin?





Comments
0 Comments
 
Top