Di era moderen sekarang ini berbagai cara praktis sudah disediakan, salah satunya adalah berbelanja, pada saat ini sangat berkembang belanja dengan sistim online, semuanya serba praktis, namun tidak lepas dari itu resikopun kian besar. Sudah banyak kejadian-kejadian penipuan yang terjadi akibat berbelanja online.

Nah, dari berbagai kejadian tersebut sekarang polisi memperketat ruang gerak sipelaku yang suka menipu di belanja online. Cara nya Bagi siapa saja yang tertipu dengan belanja ONLINE cukup kirimkan kronologis dan No. Rekening si penipu ke Email: cybercrime@polri.go.id

Bagi siapa pun kalian yang sudah kena tipu, kalian cukup kirimkan No. Rekening orang tsb yang sudah terima transfer ke Email tsb. Nanti ATM si Penjual Online langsung di blokir dan ditindak lanjuti oleh pihak POLRI. 

Dengan begini bisa mempersempit ruang gerak sipelaku kejahatan yang suka memanfaatkan jasa pembelian online, sehingga merugikan jasa pembelian online yang serius lainnya.

Somoga informasi ini bermanfaat, yuk bagikan untuk saudara dan rekan-rekan anda yang mungkin sudah pernah ketipu bisa melaporkan!
Comments
2 Comments

Post a Comment Blogger

  1. makasih tipsnya gan.
    sekedar sharing juga mengenai klikoffice.co.id belanja online peralatan dan perlengkapan kantor, memang ini adalah website resmi. sesuai dengan namanya klikoffice.co.id belanja online peralatan dan perlengkapan kantor, website toko online (webstore) ini menyediakan peralatan dan perlengkapan kantor dengan harga dan bonus menarik, bergaransi resmi juga, orang-orang biasa mengunjunginya dari SINI>> klikoffice.co.id belanja online peralatan dan perlengkapan kantor

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar!

 
Top