Cara sehat untuk menurunkan berat badan adalah melakukan diet sehat dan tidak melakukan sembarangan latihan yang tergesa gesa . Tubuh menyukai perubahan lambat dalam hal makanan dan olahraga maka sebaiknya diet untuk menurunkan berat badan harus dilakukan dengan teratur .
Jadi bagaimana cara menurunkan berat badan yang benar sehat dan baik . ?

untuk itu kami menyarankan anda untuk membaca artikel ini tentang Cara Menurunkan Berat Badan di rekomendasikan .

Perhatikan terlebih dahulu Kebutuhan energi dan penurunan berat badan

Tubuh Anda menggunakan makanan untuk energi. Ini menyimpan setiap kelebihan energi dalam bentuk lemak. Ini berarti jika Anda makan lebih banyak makanan daripada kebutuhan tubuh Anda untuk kegiatan sehari-hari dan pemeliharaan sel, Anda akan menambah berat badan.Untuk menurunkan berat badan, Anda perlu mendapatkan asupan energi yang pas untuk badan anda dapat anda lakukan dengan :
  •      mengurangi jumlah kalori yang Anda makan
  •      meningkatkan tingkat aktivitas Anda.  
Inilah sebabnya mengapa para ahli berbicara tentang penurunan berat badan dalam hal diet dan olahraga.

Memperkenalkan perubahan secara bertahap
Anda harus berpikir tentang penurunan berat badan dalam hal permanen mengubah kebiasaan makan Anda. Sedangkan penurunan berat badan tujuan biasanya ditetapkan dalam jangka minggu atau cepat selalu saja gagal dan tidak permanen .
karena itu mulai lah dengan mengubah kebiasaan anda untuk selama nya.

Meningkatkan tingkat aktivitas Anda menjadi rutinitas

Seseorang yang meningkatkan jumlah mereka berolahraga, tetapi mempertahankan diet yang sama dan asupan kalori, hampir pasti akan menurunkan berat badan.
Tidak peduli jika Anda membenci gym - bahkan olahraga ringan, seperti berjalan kaki 20 menit singkat, akan menguntungkan jika dilakukan hampir setiap hari dalam seminggu.
Setiap kali Anda berolahraga lebih dari biasanya, Anda membakar kalori dan lemak.Temukan sesuatu yang Anda nikmati yang mudah bagi Anda untuk lakukan dalam hal lokasi dan biaya. Anda kemudian lebih mungkin untuk membangun ke dalam rutinitas Anda dan terus berolahraga,

Mengurangi asupan kalori Anda

Jika Anda kelebihan berat badan, Anda tidak dapat melanjutkan dengan kebiasaan Anda saat makan jika Anda benar-benar ingin menurunkan berat badan.hal yang tidak mungkin untuk mengurangi lemak tubuh sambil makan banyak makanan, kue dan permen. Makan 300 sampai 500 kalori per hari harus mengarah pada hilangnya antara satu dan dua kilogram per minggu. Ini adalah target realistis. Ini mungkin tampak lambat, tapi Tidak ada jalan pintas untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat dan wajar.
Berikut adalah cara untuk mengurangi asupan kalori tanpa harus mengubah diet Anda secara signifikan.
  • Ganti minuman bersoda dan cordial buah dengan air.
  • kurangi  gula dalam teh dan kopi. 
  • Memiliki porsi kecil dari makanan yang Anda nikmati
  • Mengurangi asupan alkohol.
  • Makan siang lebih sedikit dari biasanya
    sarapan sesuai kebutuhan energy   
menulis rencana
Setelah Anda memutuskan perubahan apa yang akan membuat, lalu menuliskannya.
contoh :
1.20 menit berjalan setiap jam makan siang.
2.dalam seminggu Makanan: tidak ada cokelat atau biskuit , pilih camilan sehat seperti buah, memangkas semua lemak dari daging, tidak makan makanan gorengan
Bersabar Mungkin butuh satu atau dua minggu sebelum Anda melihat adanya perubahan, tetapi mereka terus akan muncul. Setelah bulan pertama Anda akan dapat melihat hasil dan mengukur mereka dalam hal pakaian pas longgar.
Demikian lah Cara Menurunkan Berat Badan yang di rekomendasikan.

silahkan di coba, semoga berhasil!



Comments
0 Comments

Post a Comment Blogger

Silahkan tinggalkan komentar!

 
Top