Geraldo Ramos.

Apa yang anda rasakan saat terbangun dari tidur dan menyadari bahwa barang berharga anda hilang? Bingung, marah dan jengkel mungkin menjadi jawaban yang paling pas untuk situasi ini. Anda pasti akan merasa bahwa saat itu adalah saat terburuk dalam hidup anda. Tapi percayalah semua itu masih lebih baik dari apa yang dialami oleh pria Republik Dominika ini. Saat pria ini terbangun ia menyadari bahwa ia baru saja kehilangan kemaluannya.



Seperti dilaporkan oleh the Huffington Post, Geraldo Ramos, nama pria tersebut, membuat sebuah pernyataan yang sangat mengejutkan di stasiun televisi lokal Noticias Sin. Pria 45 tahun ini mengaku bahwa kemaluannya tiba-tiba saja telah hilang saat ia bangun dari tidurnya. Ia sama sekali tidak mengetahui bagaimana dan kapan kemaluannya tersebut hilang.



Ramos menjelaskan bahwa pada malam sebelum kemaluannya itu hilang, dirinya tengah dalam keadaan mabuk dan kemudian memutuskan untuk tidur. Ia sama sekali tidak menyadari apa yang terjadi pada dirinya selama tertidur dan baru mengetahui kemaluannya hilang saat terbangun. Tetapi menurut sejumlah tetangga pada saat mabuk tersebut Ramos sempat diserang oleh anjing.



Sayangnya hingga saat ini anjing yang menyerang Ramos tersebut belum ditemukan hingga belum bisa dipastikan apakah benar kemaluan Ramos hilang karena dimakan oleh anjing. Kasus penyerangan anjing pada kemaluan manusia sebelumnya juga sempat terjadi di Amerika Serikat bulan lalu. Seorang lelaki dari negara bagian Arkansas harus kehilangan salah satu buah zakarnya karena digigit oleh anjing peliharaannya sendiri.

Pada awal Juni lalu, seekor anjing di Brasil juga dikabarkan memakan habis jempol kaki milik tuannya. Akan tetapi pada kasus ini beberapa ahli menduga bahwa apa yang dilakukan oleh anjing tersebut adalah untuk melindungi tuannya. Anggapan ini didasarkan pada temuan bahwa jari kaki tuannya tersebut ternyata mengalami infeksi.

Sumber : Inspired


Comments
0 Comments
 
Top